Friday, April 13, 2012

Investasi Di Tanjung Bunga Makassar



Bunga, adalah pilihan lokasi yang tepat bagi Anda yang hendak membeli rumah / hunian, bagi Anda yang hendak berinvestasi property di Makassar juga bagi Anda yang hendak membuka bisnis. Sebagai sebuah pilihan untuk tempat tinggal, hunian-hunian / rumah- rumah di Tanjung Bunga dibangun dengan sangat memperhatikan secara detail kualitas material yang digunakan serta kualitas bangunan yang dihasilkan, plus Tanjung Bunga memberikan garansi bangunan selama 1 tahun. Hunian – hunian di Tanjung Bunga di bangun di dalam cluster-cluster yang masing-masing cluster memiliki one entry gate dengan keamanan 24 jam, taman – taman di dalam cluster serta fasilitas tambahan seperti jogging track, BBQ corner dan pool pada cluster-cluster tertentu. Penghijauan di dalam cluster, saluran pembuangan air yang terpadu, pemeliharaan lingkungan, serta pengaturan lingkungan yang baik menciptakan suasana kehidupan yang harmoni, sehat dan rapi.
Sebagai sebuah pilihan untuk berinvestasi property, Tanjung Bunga memiliki continuous future project yang bisa dipastikan akan memberikan dampak pada kenaikan nilai property yang signifikan.
Dan sebagai pilihan tempat untuk membuka bisnis, Tanjung Bunga memiliki tingkat hunian yang cukup tinggi dimana tingkat hunian ini menunjukkan kenaikan dari tahun ke tahun. Sampai dengan November 2011, di Tanjung Bunga telah terbangun 25 cluster dimana tiap-tiap cluster terdiri 50 sampai dengan 500 unit rumah dan Tanjung Bunga masih akan terus membangun cluster – cluster baru.



Ini menunjukkan bahwa investasi properti di Tanjung Bunga sangat menggairahkan dan banyak investor menyadari akan hal ini terbukti dengan terjadinya sold out dalam waktu singkat pada semua cluster yang dipasarkan di Tanjung Bunga baik untuk cluster yang berisi unit rumah dengan harga 300 jutaan maupun cluster yang berisi unit rumah dengan harga diatas 2 M.



Dengan masih banyaknya mega proyek yang akan direalisasikan di Metro Tanjung Bunga seperti Center Poin Of Indonesia, Water Boom, Sea World, Hotel dan lain-lain, memberikan signal bahwa nilai properti Tanjung Bunga masih akan terus naik secara signifikan.

No comments:

Post a Comment